Halo sobat koding! kami menyediakan Jasa Pembuatan Website. Hubungi Sekarang

Source Code Web Toko Barang Codeigniter 3

Web ini sudah saya buat sesederhana mungkin, agar sobat tidak kesulitan saat ingin memodifikasinya menjadi website toko lain. Bagian yang paling penti
Halo sobat koding, akhirnya setelah sekian lama saya bisa kembali untuk membuat konten baru di blog ini. Oke sob kali ini saya akan kembali membagikan source code gratisan. Tujuan saya membagikan source code ini adalah saya ingin memberikan referensi bagi sobat koding, terutama yang sedang ada tugas kuliah.

Deskripsi

Web ini sudah saya buat sesederhana mungkin, agar sobat tidak kesulitan saat ingin memodifikasinya menjadi website toko lain. Bagian yang paling penting, yang bisa dikatakan inti dari web ini adalah sistem transaksi yang menggunakan keranjang, karena bisa digunakan tidak hanya untuk penjualan saja. Sistem keranjang bisa juga untuk transaksi peminjaman buku misalnya.

Screenshoot

Berikut ini adalah beberapa tampilan dari webnya :



Fitur


Hak Akses
1. Administrator
2. Petugas
3. Kepala Toko 

Login Admin
Username : admin
Password  : admin

Tools/Framework yang digunakan pada website ini :
- Codeigniter 3
- Bootstrap 4
- Template SB Admin
- Datatables
- DOMPDF
- dan lain lain

Source Code

Kumpulan Informasi, Tutorial, Tips dan Source Code Pemrograman Khususnya Website

4 comments

  1. Terima kasih mas arfan

    Btw, saya mua nanya tentang aplikasi ujian online mas arfan, apakah ada kontak whatsapp yg bisa saya hubungi?
  2. Tabel satuannya di database tidak ada?
  3. Tidak ada tabel satuan di databasenya
  4. mas tolong bantu bagian laporannya masih error

    A PHP Error was encountered
    Severity: 8192

    Message: __autoload() is deprecated, use spl_autoload_register() instead

    Filename: dompdf/dompdf_config.inc.php

    Line Number: 431

    Backtrace:

    File: C:\xampp\htdocs\cishop\application\libraries\Dompdf_gen.php
    Line: 28
    Function: _error_handler

    File: C:\xampp\htdocs\cishop\application\libraries\Dompdf_gen.php
    Line: 28
    Function: require_once

    File: C:\xampp\htdocs\cishop\application\controllers\Laporan.php
    Line: 37
    Function: library

    File: C:\xampp\htdocs\cishop\application\controllers\Laporan.php
    Line: 31
    Function: cetak_transaksi

    File: C:\xampp\htdocs\cishop\index.php
    Line: 315
Jika ada pertanyaan silahkan tulis dikomentar.
Silahkan berkomentar dengan bijak.
Terima Kasih.
© Alam Koding. All rights reserved. Developed by Jago Desain